Selasa, 14 Februari 2023

Keren Camping Situ Rawa Gede , Buktikan!

Review Of Camping Situ Rawa Gede References. Sebabnya, bagai berkemah di atas air. Dengan menawarkan pemandangan alam yang indah.

Camping di Situ rawa gede sukamakmur bogor / Kb Gbcc Cikarang cibarusah
Camping di Situ rawa gede sukamakmur bogor / Kb Gbcc Cikarang cibarusah from www.youtube.com

Web selain memiliki pemandangan yang eksotik, situ rawa gede juga memiliki pemandangan yang asri. Sebabnya, bagai berkemah di atas air. Web solo camping di situ gede hari sabtu minggu full yg ngecamp.cocok buat yg keluarga.bisa sambil mancing ngilangin kejenuhan.lokasinya mudah di jangkau denga.

Web Camping Di Situ Rawa Gede 🍓 Camping Sambil Mancing Gratis.


Web setelah lama tidak melakukan road trip, jadi saya memutuskan untuk ngetrip tipis tipis sambil mengajak kawan kawan xplore jalan jalan ke camping ground yang. Seperti camping ground rp.10.000/tenda dan lainnya,. Tempatnya cukup indah berupa rawa yang membentuk danau.

Sebabnya, Bagai Berkemah Di Atas Air.


Tiket area wisata tergolong murah yaitu rp.15.000. Web bagi yang penasaran bagaimana sensasi camping di alam terbuka berupa danau, anda bisa melakukannya di situ rawa gede. Sebab, area wisata ini dikelilingi oleh danau atau situ.

Tarif Camping Dan Harga Tiket Di Atas Bisa Mengalami Kenaikan Sesuai Dengan.


Dari pusat kota bogor membutuhkan waktu tempuh 1 jam 50 menit perjalanan dengan jarak tempuh 44,4 km. Web fasilitas situ rawa gede jonggol. Web situ rawa gede café agrowisata bogor menawarkan konsepsi kontemporer tentang wisata alam.

Dengan Menawarkan Pemandangan Alam Yang Indah.


Danau yang masih asri, bisa dipakai untuk camping ataup. Web situ rawa gede adalah destinasi yang cukup populer bagi masyarakat bogor dan sekitarnya. Tepatnya di kampung rawa gede, desa sirnajaya, kecamatan.

Web Selain Memiliki Pemandangan Yang Eksotik, Situ Rawa Gede Juga Memiliki Pemandangan Yang Asri.


Cocok sekali yang sedang merindukan suasana alam pegunungan dan lokasinya tidak jauh dari. Web pada video kali ini saya akan mengajak anda menuju siti (danau) rawa gede di desa sirna jaya jonggol. 🍓 ada surga tersembunyi di jonggol.🍓 walaupun medan jalanan extreem, tp terbayar dg keinda.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat Camping di Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !