Sabtu, 04 Maret 2023

Hits Camping Jatiluhur , Wow!

Review Of Camping Jatiluhur 2023. See more ideas about backyard, outdoor cafe, outdoor restaurant design. Suasana hari itu sangat sepi dan syahdu karena saya camping di har.

Wisata ke Waduk Jatiluhur, Bisa Cobain Camping dan Paddleboarding
Wisata ke Waduk Jatiluhur, Bisa Cobain Camping dan Paddleboarding from www.superlive.id

Di waduk jatiluhur, wisatawan bisa meluangkan waktu untuk bermalam atau. Area camping ini pun letaknya di titik yang sangat strategis. Web waduk parang gombong atau biasa dikenal dengan parang gombong memiliki lahan yang sangat luas, kamu dapat menyimpan kendaraan dimana saja sesuai.

Web Masih Di Sekitar Waduk Jatiluhur, Terdapat Tebing Boyer Yang Menjadi Salah Satu Spot Favorit Untuk Berswafoto.


Web wisata ke waduk jatiluhur, bisa cobain camping dan paddleboarding camping. Web hello, hari ini saya mencoba camping di waduk jatiluhur yang berada di sekitar purwakarta. Kamu juga bisa menikmati sunset dan berlatar waduk.

Padahal Saya Ingin Sekali Ke Parang.


Web biar liburan akhir pekan kamu makin seru, 11 camping ground di jawa barat ini bisa jadi rekomendasi buat menghabiskan waktu di akhir pekan! Nah itulah artikel badrul mozila kali. Tidak seperti kemah pada umumnya,.

Web Eksplorasi Kami Di Waduk Jatiluhur Pun Disudahi.


Area camping ini pun letaknya di titik yang sangat strategis. Aktivitas pertama yang bisa anda lakukan tanpa harus merogoh kocek lebih, apalagi kalau bersantai di tepian waduk. Jika iya, di waduk jatiluhur juga sudah disediakan area camping ground yang cukup luas.

Web Wanakula Camp, Pusakamulya, Kiarapedes, Purwakarta;


Web selain berkemah, banyak aktivitas seru lainnya yang bisa kamu lakukan di waduk jatiluhur, seperti hiking ke tebing boyer. Bendungan parang gombong merupakan bagian berasal dari waduk jatiluhur. Web rileks camping guys bermalam di tepi danau jatiluhur sambil mancinghallo, teman teman petualangan si kumis.

See More Ideas About Backyard, Outdoor Cafe, Outdoor Restaurant Design.


Parang gombong merupakan area camping dengan pemandangan yang begitu indah dan menakjubkan. Pemandangan dari taman selfie kompepar. Web manfaat waduk jatiluhur yaitu digunakan sebagai pengairan irigasi seluas 242.000 hektar.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat Camping di Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !