Selasa, 04 April 2023

Terbaru Camping Nimo Highland , Buktikan!

The Best Camping Nimo Highland Ideas. Web festival musik ini sekaligus merilis salah satu fasilitas terbaru di nimo highland, yakni camping ground. “nimo camp music festival agenda utamanya adalah.

Nimo Highland, Destinasi "Staycation" Baru Instagramable di Bandung
Nimo Highland, Destinasi "Staycation" Baru Instagramable di Bandung from milenianews.com

Kemarin kita sudah adakan nimo camp music festival agenda utamanya adalah. Adapun waktu operasionalnya dari pukul 09.00 wib. Jika menggunakan kendaraan, hanya memerlukan waktu sekitar 21 menit.

Menariknya Lagi Htm Nimo Highland Bandung Ini Cukup Terjangkau Lho.


Web untuk lebih memanjakan pengunjung, nimo highland pun akan menyediakan fasilitas area kemping. Web nimo highland sendiri merupakan akronim dari nini mountain atau gunung nini. Bahkan dengan uang kurang dari 100 ribu.

Memiliki Jembatan Kaca Terpanjang Di Kabupaten Bandung.


Adapun waktu operasionalnya dari pukul 09.00 wib. Bagi pengunjung dewasa dikenakan tarif mulai dari rp. Web fakta menarik nimo highland 1.

Web Nimo Highland Sebagai Tempat Wisata Seluas 11 Hektar Ini Menyuguhkan Panorama Perkebunan Teh Yang Luar Biasa Indah.


Web nimo highland yang berada di perkebunan teh malabar yang masuk dalam lokasi ptpn viii, tepatnya di desa banjarsari, kecamatan pangalengan, kabupaten bandung, jawa. Kemarin kita sudah adakan nimo camp music festival agenda utamanya adalah. Web harga tiket nimo highland selama masa promosi mei 2022 pada bervariasi tergantung usia pengunjung.

Tiket Masuk Nimo Highland Rp.


Web tiktok video from myrha rara (@myrhanugraha): Web direktur utama nimo highland, andre andrian pattirane, mengatakan nama nimo highland tersebut memiliki arti yang diambil dari daerah tersebut. Web festival musik ini sekaligus merilis salah satu fasilitas terbaru di nimo highland, yakni camping ground.

Seperti Tempat Berkuda, Wahana Atv, Paralayang, Camping, Bahkan.


Terdapat fasilitas yang bisa kamu. Penginapan ini berjarak hanya sekitar 5,9 kilometer saja dari nimo highland. Web nimo highland didominasi dengan warna biru putih serta dipadukan dengan interior indian.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat Camping di Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !